View photo
  • 1 day ago
View photo
  • 1 day ago
  • 404
View photo
  • 4 days ago
  • 1148

Aku tak pernah benar-benar pergi. Paling tidak, aku diwakili oleh kenangan.

Maulany El Fath, Oct 11th 2014
“Kamu selalu ada dalam bentuk kenangan, saat dulu bersama”
View quote
  • #quote #lovequote
  • 5 days ago
  • 4
View photo
  • 5 days ago
  • 183
View photo
  • #psychofren
  • 1 week ago
View photo
  • #masterpiece #sketch #sketching
  • 1 week ago

Ketika sering terbangun tiba-tiba disepertiga malam. Mungkin saja itu teguran, Dia meminta kesungguhan, apakah aku benar-benar yakin memintamu. Dan semuanya bisa berakhir di satu sujud yang menyebut namamu.

View quote
  • 1 week ago
  • 1
View photo
  • #masterpiece #sketch #sketching
  • 1 week ago

Ibrahim mengajar cara mengendalikan dilema.
Dan cara itu adalah : memilih apa yang harus dipilih.

Ismail mengajar cara mengendalikan ketakutan.
Dan cara itu adalah : takut akan sesuatu yang lebih berhak untuk ditakuti

Angin (via anginbermonolog)

❤️❤️❤️❤️

View quote
  • 2 weeks ago
  • 174
View photo
  • #indonesia
  • 2 weeks ago
  • 9

Buat saya menyukai Tere Liye.

Entah apa yang terjadi dengan saya? Setiap orang mengutip dari Tere Liye, setiap orang membaca bukunya. Saya? bahkan tidak sekalipun ingin menyentuh bukunya lalu membaca novelnya (yang katanya kereeen abis). Saya merasa tidak jatuh hati, atau kita sebut saja, tidak ada chemistry antara saya dan dia (#eh). Pernah sih, dipaksa membaca salah satu novelnya, saya baca sampai tamat. Tapi, tetap saja tidak muncul setitik rasa-pun. 

Baiklah, biarkan saya hidup tanpa syair-syair ‘menawan’ Tere Liye saja.

Tapi, kekaguman kepada siapapun yang membaca dan menulis akan selalu ada :D

View quote
  • #selftalk #self talk
  • 2 weeks ago

Tumblr memang hanya sebuah blog biasa, tapi untuk urusan rasa dan kenyamanan, jangan samakan dengan sosial media lain.

Tahun ini sudah menginjak usia 6 tahun deh kayaknya, kalau saja molengsfinger.tumblr.com adalah manusia, pasti udah masuk SD ya? haha

@julietnote (via kunamaibintangitunamamu)

Iyasih :3 dibandingkan blogspot, saya lebih jatuh cinta dengan tumblr. (via aichaseptia)

Haha karena bersosmed itu soal rasa (via sekolahinvestor)

View quote
  • 2 weeks ago
  • 344

Nyaris Kecopetan

Selasa, 23 September kemarin, saya nyaris menjadi korban pencopetan di atas angkot. Hal yang selama ini paling saya takutkan, akhirnya kejadian juga.

Saya pernah kecopetan 2 kali. Pertama, di pusat perbelanjaan tersilau, Matahari Departmen Store sekitar 6 tahun silam, menghilangkan dompet legendaris dan hape pertama saya.

Kedua, ditahun 2013 saat berada di kampus, kehilangan android pertama saya.  Kemudian setelah itu, alhamdulillah saya belum pernah kehilangan dengan cara yang sama hingga saat ini (ya kecuali kamu yang telah mencuri hati akoh #ea).

Well gaes, sejak tahun 2011, saya mulai menyenangi transportasi menyenangkan ini. Jarak tempuh menuju kampus yang bisa memakan waktu sekitar 50-70 menit, mengharuskan saya menggunakan sarana transportasi umum. Terlebih lagi saya ga punya motor cuy, sepeda sih ada, tapi belum sampai kampus juga pasti udah wangi keringat. Ya khaaan? ._.

Angkot, di Makassar kita nyebutnya Pete-pete. Pete-pete actually written in Bahasa, PT. We make it double, so tadaaaaa PT-PT! Banyak orang mungkin ga tau, kenapa harus pete-pete. Saya kasih tau aja nih ya, PT artinya Public Transportation. Penggunaan kata dalam bahasa inggris yang lebih dari dua, itambahin ‘s jadinya Public Transportations, dengan singkatan PTs. Karena ga asik nyebut pi-ti-s atau petes, jadi untuk memudahkannya, langsung dibuat dobel saja. Jadilah disesuaikan dengan lidah lokal pribumi Makassar, Pete-pete. #satu #paragraf #ini #ngarang #abis #murni_ngarang

#balikfokus

Kronologinya gini, selasa pagi sekitar jam 10an, saya menggunakan angkot jurusan E1 dengan kode angkot 07 menuju kampus. Pagi itu, di angkot, hanya ada saya bertiga, saya duduk disisi kanan, yang dua lagi duduk disisi kiri dan disepanjang perjalanan mereka asik ngobrol. Sekitar 20menit mobil berjalan, seorang ibu naik dengan tas jinjingan yang besar, saya ingat banget merknya, Bellagio warna hijau tosca. Tapi jangan salah, saya tau itu Bellagio kawe-kawe-an, kawe kesekian pokoknya. Kita sebut saja dia Mawar.

Mawar naik dan duduk persis disebelah kiri saya. Posisi duduk saya yang sedikit menyerong kekanan, mengarah kepintu mobil, membuat saya membelakangi Mawar dan tidak memperhatikan gerak-geriknya. Tas yang saya pakai hari itu cukup kecil (selempang) saya letakkan diatas paha dan menindihnya dengan lengan kiri karena kedua tangan saya asik sms-an.

15 menit angkot berjalan, saya merasa ada yang bergerak-gerak gitu di area pinggang saya. Asalnya sih saya ga menghiraukan, tapi kok lama-lama asa geli ya?

View text
  • #molengsexperience #stolen
  • 2 weeks ago
  • 2
x